Sunday, July 3, 2011

Restoran Golden Yen

Overall                 3.3
Makanan               3.5
Harga                     5
Servis                     4
Atmosfir                 2.5
Lokasi                    1.5



Restoran Golden Yen Medan ini boleh terbilang murah meriah dan enak. Dengan harga menu makanan Rp25,000 sampai Rp50,000 tentu saja restoran ini terbilang ekonomis dibandingkan dengan restoran lainnya. Spesialis di masakan Chinese, restoran Golden Yen juga menyajikan masakan khas Indonesia untuk memuaskan si tukang pilih. Kunjungan kali ini saya memesan nasi ayam "pek cam ke" dan juga mie ayam. 

Nasi pek cam ke tersebut wanginya sungguh luar biasa. Lidah saya sampai berdansa-dansa kegirangan menikmati setiap cicipan nasi ayam tersebut. Walaupun porsi yang boleh dibilang kecil, rasa makanan bakal tidak mengecewakan anda yang menyukai masakan Chinese. Akan tetapi daging ayam yang disajikan bersama nasi ayam tersebut boleh dibilang mengecewakan dikarenakan kecil-kecil dan sedikit. Tapi, nasi ayam yang khas unik rasanya menutup kelemahan tersebut. Menu pilihan kedua yaitu Mie ayam. Mie tersebut kelihatannya seperti mie-mie biasa saja dan setelah dicoba sungguh benar sekali mie tersebut memang biasa saja. Bagi pecinta mie, menu tersebut masi tergolong enak. Dua pilihan tersebut yang aku pesan dan saya tidak kecewa makan malam di tempat tersebut di sisi rasa makanannya. 

Servisnya cepat dan ramah. Karyawan/ti boleh dibilang professional dan dilatih. Atmosfir restoran tersebut lumayan nyaman dan bersih. Ada meja indoor maupun outdoor. Sayang sekali tempat parkir lumayan sempit membuat restoran ini susah diakses apalagi letaknya yang didalam kompleks perumahaan ruko. Ditambah lagi pungutan parkir sewaktu mau keluar dari kompleks tersebut memang sedikit kelewatan bila dilihat dari sisi tidak ada pengaturan didalam kompleks tersebut alias gaji bersih tukang parkir. 

Restoran Golden Yen
Alamat:
Jl. S. Parman Komplek MBC Blok B No. 10 - 11
Medan - Medan
Telp: (061) 451 1376
Jam buka: 07:30 - 22:00

3 comments:

  1. Porsi kecil kan karena blm terbiasa
    Coba kalo agan tinggal di medan trus
    Pasti keliatan gede
    Hehehe

    ReplyDelete
  2. Mungkin benar juga.

    ReplyDelete
  3. porsi agan kan porsi monster

    ReplyDelete